Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Aktivitas Instruksi (LPMPAI) Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengadakan rapat tinjauan manajemen sebagai evaluasi bagi fakultas maupun unit yang ada di UMP. Rapat ini diselenggarakan di Ruang Sidang gedung Rektorat lantai II pada Jum’at (25/10)

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Jebul Suroso, S.Kp., Ns., M.Kep, Wakil Rektor II Bidang Keuangan Dan Asset Drs. Ikhsan Mujahid, M.Si, Dekan, Ketua Lembaga, dan kepala Unit Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Dr. Jebul Suroso dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Fakultas maupun Unit internal UMP atas pencapaian yang diperoleh pada audit yang diselenggarakan oleh LPMPAI. Beliau juga mengajak Pimpinan untuk aware terhadap akreditasi intintusi dan program studi.

Ketua LPMPAI Abdul Haris Mulyadi memaparkan bahwa rapat tinjauan manajemen ini adalah salah satu langkah untuk penjaminan mutu internal baik di Dikti maupun di akreditasi yang terdiri dari Perlengakapan, Pelaksanaan, dan Evaluasi.

Tujuan rapat ini,agar seluruh peserta dapat mengawal dan mengendalikan agar langkah-langkah atau tindakan yang sudah dijanjikan dapat dilaksanakan

"Dengan harapan unit kerjanya dapat melaksanakan tindakan perbaikan yang sudah dijanjikan , sehingga ada peningkatan khusus unuk capaian bisa dalam bentuk standar nya atau targetnya ditingkatkan, agar siklusnya lengkap setelah evaluasi ada pengendalian." ujarnya. (rzy/tgr)

 

Calendar

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Search